Turuti Apple, Xiaomi Tidak Masukkan Pengisi daya dalam Box Mi 11

Posted on

 

Xiaomi pada akhirnya memutus mengikut tapak jejak Apple untuk hilangkan pengisi daya dalam box handphone mereka. Ini dijumpai dari upload CEO Xiaomi lewat situs media sosial di China.

Lei Jun, CEO Xiaomi, menjelaskan jika perusahaan tidak akan mengikutkan pengisi daya dalam box pemasaran. Ini berlaku pada handphone mereka yang akan selekasnya dikeluarkan, yaitu Mi 11.

“Xiaomi Mi 11 pada akhirnya disahkan dengan paket (box) baru. benar-benar enteng dan tipis. Dibalik ketipisannya, Kami membuat keputusan penting

di mana selaku respon atas ajakan tehnologi dan pelindungan lingkungan, Xiaomi mi 11 gagal mengikutkan pengisi energi” katanya, diambil dari Weibo Yowinjoker

Selanjutnya, dalam uploadnya itu Lei Jun mengutarakan design kotak retail Mi 11.

Sama ini, box bukan hanya lebih tipis dibanding dengan kotak hp yang lain diperlengkapi

dengan pengisi energi, dan juga mempunyai beberapa feature Mi 11 yang tercatat didalamnya, meliputi camera 108MP,

monitor Super AMOLED, Sertifikasi HDR10+, dan geprekelan audio oleh Harman Kardon.

Satu video yang di-publish oleh Jun memperlihatkan kotak Mi 11 mempunyai text bahasa Mandarin yang ditranslate jadi “Paket sinar di tahun 2021”.

Ini diibaratkan selaku kode handphone Xiaomi di hari esok yang akan dikirim tiada pengisi energi, seperti diambil dari GSMArena, Sabtu (26/12).

Keputusan ini cukup mengagetkan. Walau sebenarnya, awalnya waktu Apple mengeluarkan barisan iPhone 12

di bulan Oktober dan melepaskan pengisi energi dalam kotak dan headset dengan fakta lingkungan, Xiaomi tidak sama pendapat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *