Spesifikasi dan Harga iPhone 12, Mini, Pro, hingga Pro Max

Posted on

Di tengah-tengah krisis Indonesia serta beberapa negara di dunia, Apple buka service prapemesanan iPhone 12.

Fans Apple yang sudah menanti iPhone 12 baru mulai dapat pesan dari muka ke-4 mode – iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, serta iPhone 12 Pro Max.

Perusahaan yang berbasiskan di Cupertino akan secara sah mengeluarkan hp di 50 negara serta daerah di hari Jumat, 13 November.

iPhone 12 serta iPhone 12 mini semasing memiliki ukuran 6,1 inch serta 5,4 inch, membuatnya hp 5G paling kecil sekarang ini.

iPhone 12 Pro serta iPhone 12 Pro Max semasing mengangkat monitor memiliki ukuran 6,1 inch serta 6,7 inch

Detailnya, di bawah kap hp ada chip Apple paling cepat, A14 Bionic, yang tawarkan CPU serta GPU paling cepat sampai 50 % dibanding dengan chip handphone sekarang ini.

IPhone 12 serta iPhone 12 mini tawarkan metode camera ganda dengan feature photografi komputasi baru, sedang iPhone 12 Pro serta iPhone 12 Pro Max bawa photografi serta video ke tingkat selanjutnya dengan metode tiga camera mereka, yang manfaatkan A14 Bionic chip.

Saat itu, mode iPhone 12 Pro mempunyai keunggulan dengan Apple ProRAW, yang akan datang tahun akhir ini, yang menyatukan pemrosesan gambar multi-bingkai Apple serta photografi komputasi dengan keserbagunaan pola RAW.

Dengan kekuatan ini, pemakai bisa merasai kontrol inovatif penuh atas warna, detil, serta tenggang aktif secara native di iPhone atau mungkin dengan program pengeditan photo profesional yang lain.

iPhone 12 Pro tampilkan camera Wide lensa tujuh komponen baru dengan aperture ƒ / 1.6; sedang camera Ultra Wide dengan sektor pandang 120 derajat prima untuk tangkap semakin banyak panorama dalam tempat sempit atau lanscape epik. Camera Telefoto dengan panjang konsentrasi 52 mm pas untuk membingkai potret, bawa range zoom optik ke 4x.

Saat itu iPhone 12 Pro Max bawa pengalaman camera pro lebih jauh. Camera lebar aperture ƒ / 1.6 yang baru tawarkan sensor 47 % semakin besar dengan 1.7μm pixel. Untuk kenaikan besar 87 % pada keadaan sinar rendah. Ini meliputi camera Ultra Wide yang luas serta camera Telefoto dengan panjang konsentrasi 65 mm untuk tingkatkan elastisitas dengan sasaran yang lebih dekat serta crop yang lebih meeting. Kombinasi metode ini tawarkan tenggang zoom optik 5x.

Aksesories MagSafe

Apple sudah memilih untuk buang adaptor daya serta EarPods dari paket iPhone dalam usahanya, untuk kurangi emisi karbon.

Selaku tukarnya, perusahaan mengenalkan tehnologi MagSafe. Yang tingkatkan pengisian daya nirkabel untuk pengalaman yang efektif.

MagSafe mendatangkan rangkaian magnet di seputar koil pengisian nirkabel, dimaksimalkan untuk sinkronisasi serta efektivitas, yang terus tersambung ke iPhone.

Harga iPhone 12

Dinukil dari medium Malaysia New Straits Times, harga iPhone 12 serta iPhone 12 mini akan ada dalam mode 64GB. 128GB dan 256GB dengan warna biru hijau hitam putih serta (PRODUCT) RED, semasing dimulai dari RM3.899 serta RM3.399.

Atau bila dalam rupiah sekitar Rp13.5 juta serta Rp11.7 juta. Serta itu ditawarkan mulai 13 November di negeri jiran.

Saat itu, iPhone 12 Pro serta iPhone 12 Pro Max akan ada dalam mode 128GB. 256GB serta 512GB dalam warna graphite silver gold serta pacific blue dimulai dari RM4.899 serta RM5.299. Atau Rp17 juta serta Rp18.3 juta.

Mode akan ada untuk pemesanan dari muka apple.com/my, program Apple Store. Serta lewat Penjual Sah Apple serta operator spesifik, seperti Digi, Maxis, Celcom serta U Mobile di website mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *