Hasil Pertandingan Manchester United vs Arsenal: Skor 0-1

Posted on

Manchester United harus mengaku keunggulan Arsenal dengan score 0-1 saat ke-2 team bertemu dalam kelanjutan Premier League 2020/21 minggu ketujuh yang ditayangkan Mola TV, Minggu (1/11/2020).

Dalam laga yang digelar di Old Trafford ini, Arsenal pastikan perolehan point penuh karena gol satu-satunya yang diciptakan Pierre-Emerick Aubameyang melalui eksekusi penalti.

Karena hasil ini, Arsenal untuk saat ini naik ke rangking 8 klassemen dengan pencapaian point 12, sedang United tertinggal di status 15 dengan point 7.

Pertandingan pertama

Arsenal lebih memimpin kepenguasaan bola pada awal set pertama kali. Tetapi, pasukan Mikel Arteta belum juga sanggup membedah pertahanan meeting tuan-rumah.

Masuk menit ke-21, Manchester United mendapatkan kesempatan melalui tindakan Mason Greenwood. Sayang, tembakannya mampu digagalkan oleh Bernd Leno.

Kesempatan terhebat Arsenal tiba di menit ke-39, saat Willian lakukan kerja sama satu-dua dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Mujur untuk United, shooting Willian masih tipis berkenaan garis gawang.

Menjelang turun minum, girilan Bukayo Saka yang menyebar teror. Sayang, tandukannya belum juga pas berkenaan target. Score 0-0 juga jadi hasil sesaat waktu interval laga.

Pertandingan Kedua

Datang dari kamar tukar, Arsenal melanjutkan supremasi mereka. Sayang, kesempatan yang didapatkan melalui shooting Aubameyang di menit ke-52 masih menyamping dari gawang David de Gea.

Masuk menit ke-68, Arsenal mendapatkan hadiah penalti selesai Hector Bellerin dilanggar Paul Pogba di kotak terlarang. Aubameyang juga berhasil bawa Arsenal merusak kebuntuan lewat eksekusi dari titik putih.

Tersengat dengan gol ini, Ole Gunnar Solskjaer juga lakukan perombakan dengan masukkan Donny van de Beek serta Edinson Cavani. Dapat dibuktikan, gempuran United bertambah lebih hidup.

United mendapatkan kesempatan emas untuk menyamai posisi di menit ke-85. Bermula dari crossing Van de Beek, bola berkenaan kepala Mohamed Elneny serta Leno. Mujur untuk Arsenal, sang kulit bulat cuman mengenai tiang gawang.

United terus-terusan mendobrak pertahanan Arsenal di tersisa laga. Tetapi, tidak ada gol penyama score yang terbentuk dari tuan-rumah. Sko 0-1 untuk kemenangan Arsenal juga jadi hasil akhir pertandingan ini.

Susunan Pemain

Manchester United: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred (Nemanja Matic 62′), Paul Pogba, Scott McTominay; Bruno Fernandes (Donny van de Beek 75′); Marcus Rashford, Mason Greenwood (Edinson Cavani 75′).

Arsenal: Bernd Leno; Hector Bellerin, Gabriel Magalhaes, Rob Holding, Kieran Tierney; Thomas Partey, Mohamed Elneny, Bukayo Saka; Alexandre Lacazette (Edward Nketiah 76′), Willian (Ainsley Maitland-Niles 86′), Pierre-Emerick Aubameyang (Shkodran Mustafi 87′).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *