Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen: Skor 1-2

Posted on

Bayern Munchen berhasil menggulingkan Lokomotiv Moscow dengan score tipis 2-1 dalam pertandingan matchday 2 Group A Liga Champions 2020/21 yang diadakan di RZD Ajang, Rabu (28/10/2020) pagi hari WIB.

Keunggulan Bayern melalui gol Leon Goretzka pernah dapat disetarakan oleh Anton Miranchuk. Tetapi, Die Roten pada akhirnya pastikan perolehan point penuh karena gol Joshua Kimmich.

Karena hasil ini, Bayern untuk sesaat makin kuat di pucuk klassemen Group A dengan point 6, sedang Lokomotiv menempati rangking 3 dengan koleksi 1 point.

Jalannya Set Pertama kali

Laga telah berjalan hebat semenjak menit pertama kali. Lokomotiv serta Bayern silih bertukar mendapatkan kesempatan. Tetapi, belumlah ada gol yang terbentuk dari ke-2 team.

Bayern pada akhirnya berhasil pimpin terlebih dahulu di menit ke-13 karena tandukan Goretzka melanjutkan crossing voli cemerlang yang dianter Pavard dari segi kanan.

Masuk menit ke-25, Bayern nyaris melipatgandakan keunggulan melalui pola yang tepat dengan gol Goretzka. Sayang, penuntasan akhir Kingsley Coman masih dihentikan tiang gawang.

Lokomotiv berusaha membalas. Tetapi, usaha tuan-rumah belum juga sanggup berbuah hasil. Score 0-1 untuk keunggulan Bayern bertahan sampai turun minum.

Jalannya Set Ke-2 

Datang dari kamar tukar, 2 pelatih dari tiap-tiap team sama lakukan penggantian pemain. Bahkan juga, Hansi Flick lakukan 2 penggantian sekalian.

Bayern masih lebih memimpin permainan. Die Roten pernah mendapatkan hadiah penalti di menit ke-64 saat Robert Lewandowski jatuh di pinggir kotak terlarang. Tetapi, keputusan ini dibatalkan wasit sesudah mengevaluasi VAR.

Sesudah bekerja keras, Lokomotiv pada akhirnya berhasil menyamai posisi di menit ke-70 melalui sontekan Miranchuk melanjutkan assist yang diberi Ze Luis.

Score 1-1 cuman bertahan sepanjang 9 menit. Kimmich berhasil bawa Bayern kembali lagi pimpin melalui shooting keras di luar kotak penalti.

Beberapa kesempatan dibuat Lokomotiv serta Bayern di tersisa laga, namun tidak ada yang menghasilkan gol. Score 1-2 untuk kemenangan Bayern juga jadi hasil akhir pertandingan ini.n, akan tetapi tak ada yang berbuah gol. Skor 1-2 untuk kemenangan Bayern pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Lokomotiv: Guilherme; Dmitri Zhivoglyadov, Vedran Corluka (Slobodan Rajkovic 46′), Murilo Cerqueira, Maciej Rybus; Anton Miranchuk, Daniil Kulikov (Vitali Lisakovich 89′), Vladislav Ignatjev (Rifat Zhemaletdinov 76′); Grzegorz Krychowiak, Fedor Smolov (Dmitri Rybchinskiy 75′); Ze Luis.

Bayern: Manuel Neuer; David Alaba, Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, Niklas Sule; Joshua Kimmich, Leon Goretzka (Javi Martinez 46′); Kingsley Coman (Douglas Costa 69′), Thomas Muller (Serge Gnabry 46′), Corentin Tolisso; Robert Lewandowski.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *