Indonesia Siarkan Korea Music Drive-In Festival 2020 melalui Aplikasi RCTI+

Posted on

Indonesia jadi satu diantara negara yang telah mendapatkan hak izin menyiarkan Korea Music Drive-in Festival 2020 lewat program RCTI+. Korea Music Drive-in Festival 2020 yang akan diselenggarakan untuk 31 Oktober serta 1 November 2020, minimal ada lebih dari 40 K-pop grup populer seperti NCT U, (G)I-DLE, Pentagon, Momoland, CLC, serta ada banyak yang lain akan perfom di pentas Korea Music Drive-in Festival 2020.

Actor nasional Korea, vokalis indie, vokalis soundtrack film, serta performa dari beberapa jenis akan menyemarakkan festival Korea paling besar ini.

BACA – BTS, EXO dan NCT 127 Masuk Nominasi AMA 2020, Simak Kategorinya!

Valencia Tanoesoedibjo sebagai Co-Managing Director RCTI+ menjelaskan, “RCTI+ sudah kerja sama juga dengan faksi pelaksana Korea Music Drive-In Festival 2020 untuk menyiarkan festival paling besar yang akan ditayangkan langsung dari Incheon, Korea. Semua fans K-pop asal Indonesia tanggal 31 Oktober serta 1 November bisa melihat lewat program RCTI+.”

Untuk melihat Korea Music Drive-In Festival 2020 di program RCTI+, fans K-pop bisa lakukan pembelian ticket lewat program RCTI+ pada harga Rp20.000 untuk sehari serta harga Rp30.000 untuk akses melihat 2 hari.

Pembelian ticket telah dibuka semenjak Minggu 25 Oktober 2020. Sedang untuk penutupan pemasaran ticket, konser hari Sabtu penutupan pemasaran ticket akan ditutup jam 12.00 WIB, sedang untuk konser Minggu akan ditutup jam 12.00 WIB.

“Kami benar-benar suka bisa mendatangkan Korea Music Drive-In Festival 2020 untuk pecinta K-pop Indonesia. Semangat pecinta K-pop Indonesia benar-benar mengagumkan ditunjukkan dengan tidaklah sampai 24 jam telah banyak yang beli ticket. Mudah-mudahan RCTI+ memperoleh tempat tertentu di hati pecinta K-pop Indonesia,” papar Helmi Balfas sebagai Chief Operating Officer dalam penjelasannya, Senin (26/10/2020).

Semangat dari beberapa penggemar disampaikan sama satu diantara fanbase, “Konser drive in festival ini tuch sudah kita tunggu-tunggu sekali. Karena acara ini akan diisi sama grup serta vokalis yang bagus sekali. Ticket yang dipasarkan murah sesuai kantong pelajar. Jadi saya sudah ajak kawan-kawan buat membeli. Gak sabar!”

“MAKASIH MIN AKHIRNYA BISA NGERASAIN KONSER MODAL 20K DOANG,” catat account @therapedics di Instagram mengutarakan kebahagiaannya menyongsong konser virtual ini.

Masih dari Instagram, account @hongjinyoungindonesia_ berterima kasih, “Inti nya terima kasih bangettt nih sama @rctiplusofficial akhirnya Indonesia dapat tonton!!!!!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *