Twitter Dilaporkan Tumbang Pagi Ini

Posted on

Service Twitter disampaikan roboh, Jumat (16/10/2020) pagi hari ini. Menurut halaman Downdetector.id, pemakai mulai memberikan laporan kesusahan terhubung Twitter semenjak jam 04.00.

Beberapa pemakai akui tidak dapat mengupdate linimasa (timeline) Twitter, hingga mereka tidak dapat menyaksikan content terkini. Beberapa dari mereka pun tidak dapat mengupload twit.

“Twitter down lagi ya? Gabisa saksikan apa-apa sama gabisa tweet..,” tutur pemakai namanya Elia di halaman Downdetector.

“Kembali lagi twitter down, tidak dapat ngetwit, dan tidak dapat menyaksikan apa,” tutur pemakai yang lain.

Bermacam keluh kesah memberi warna kotak kometar di posting terbaru account sah Twitter di Instagram. Beberapa akui alami hal sama.

BACA – Curhat Nita Thalia soal Perceraian, Maaf Pada Anak

“Apakah yang berlangsung dengan aplikasi Twitter?!,” kata account @mulesdidit.

“Kumohon kalian dapat melakukan perbaikan Twitter. Aplikasinya saat ini tidak dapat digunakan,” tambah pemakai yang lain namanya @rosemmillen.

Pengamatan KompasTekno di website downdetector.id, laporan berkaitan robohnya service Twitter bertambah semenjak seputar jam 04.00 WIB sampai saat ini dengan jumlah sekitar beberapa ratus.

Laporan ini tiba dari beberapa daerah, seperti di sejumlah daerah Eropa, Amerika, Jepang, Australia, sampai Indonesia.

Betul saja, saat dijajal, aplikasi sampai website Twitter tidak dapat digunakan untuk kirim twit. Saat kami kirim Twit di aplikasi Twitter versus Android, akan ada pemberitahuan yang mengatakan jika twit itu tidak berhasil untuk diantar.

Selanjutnya bila kirim twit di website Twitter versus mobile, akan ada info yang menjelaskan jika twit tidak dapat dikirim karena “ada permasalahan”, seperti contoh gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *