Curhat Nita Thalia soal Perceraian, Minta Maaf Pada Anak

Posted on

Berita tidak lezat tiba dari rumah tangga vokalis dangdut Nita Thalia, yang dengan mengagetkan menuntut pisah suaminya, Nurdin Rudythia.

Tuntutan tersebut dikirimkan Nita Thalia di Pengadilan Agama Jakarta Utara di 25 September kemarin. 

Walau begitu, pelantun dangdut berumur 38 tahun ini sampaikan banyak hal ke anaknya melalui panggung KDI tentang tuntutan itu. 

Bahkan juga, Nita Thalia sharing belum berjumpa dengan anaknya, Sandrina Salsabila (14) sepanjang 2 bulan.

1. Meminta maaf ke anak

Nita Thalia sampaikan keinginan maafnya ke Salsabila atas ketetapannya menuntut pisah si ayah.

Nita sadar benar keputusan itu berefek tidak baik di situasi psikis si anak. Tapi, keputusan itu perlu diambil serta jadi jalan terhebat buatnya.

BACA – Penyebab Wabah Diare yang Menyerang China

“Nak, Bunda meminta maaf sebab kemungkinan Bunda begitu egois untuk memutuskan keputusan ini. Walaupun begitu ini untuk kebaikan kita, serta tidak ada yang bagus dari yang namanya perpisahan orang-tua,” kata Nita Thalia sambil berlinang air mata dalam YouTube KDI MNCTV diambil Kompas.com, Selasa (13/10/2020).

“Sebab menurut saya, rumah tangga yang penuh bentrokan yang terus menerus sama-sama menyakiti kurang sehat sekali. Semoga ini jalan terhebat untuk rumah tangga saya, meskipun tidak bagus untuk psikis anak,” tutur Nita lagi.

2. Menangis belum berjumpa anak 2 bulan

Dalam peluang itu, Nita Thalia langsung menitihkan air mata saat menyebutkan belum menjumpai anaknya sepanjang 2 bulan.

Nita Thalia juga ungkap kangennya ke si anak.

“Tetapi terus mengucapkan syukur sama Allah sebab di umur yang tidak muda lagi diberi kemampuan, kesabaran dalam hadapi ujian berat ini. Yang saya kehendaki saat ini berjumpa dengan anak,” kata Nita Thalia.

“Telah 2 bulan bertambah (belum berjumpa anak),” lanjut Nita lagi.

3. Berikan pesan sentuh

Tidak lupa, Nita Thalia berpesan sentuh ke anaknya. Dia mengharap supaya Salsabila terus baik-baik saja.

Nita Thalia janji pada waktu dekat akan berjumpa dengan si anak.

“Mudah-mudahan kakak terus jadi anak yang pandai, nilai-nilai di sekolah terus bagus, sebab alhamdulilah di sekolah anak ini prestasinya bagus sekali. Terus jadi anak baik sayang ke orang-tua sebab saat ini anak sama ayahnya,” sebut Nita.

Nita Thalia sedikit bagikan beberapa momen yang sangat dikangenin saat bersama-sama Salsabila. Masalahnya dia akui demikian dekat sama si anak.

“(Yang dikangenin) ia senang tidur di ketek saya, ia manja, senang meminta dibuatin. Di dalam rumah 5 tahun tidak gunakan orang kepercayaan rumah tangga, masak sendiri untuk dia serta suami. Jadi saya rindu meluk ia, rindu ia sharing, rindu semua,” papar Nita Thalia.

Proses perpisahan Nita Thalia masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *