8 Perubahan Besar iPhone 12 yang Meluncur Tengah Malam Nanti

Posted on

Pas di jam 00.00 WIB esok (13/10) Apple akan mengeluarkan iPhone generasi terbaru. Apple akan mengenalkan iPhone 12 yang akan bawa beberapa transisi dibanding beberapa tahun awalnya.

Berikut 8 transisi besar yang membuat iPhone 12 jadi penghitungan beberapa pemakai hp, termasuk juga yang memakai Android.

1. iPhone 12 ada 4 variasi

iPhone 12 kesempatan ini diperkirakan akan datang dengan 4 variasi, iPhone 12, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, serta iPhone 12 Mini. Awalnya, iPhone 11 cuman datang dengan 3 variasi.

Belum juga iPhone telah mengeluarkan iPhone SE (2020) paling baru untuk pilihan lain. Berarti pemakai dapat mempunyai beberapa pilihan dari variasi iPhone yang semakin banyak dibanding umumnya.

2. Ukuran monitor baru

Isu ungkap jika variasi landasan, peluang dipanggil iPhone 12 Mini akan mempunyai monitor 5,4 inci. Sedang mode selanjutnya, disebutkan iPhone 12 diprediksikan mempunyai monitor 6,1 inci.

Lalu ada iPhone 12 Pro, yang mungkin saja memiliki ukuran 6,1 inci tetapi dengan detail yang lebih bagus. Paling akhir ialah iPhone 12 Pro Max yang diisukan mempunyai monitor 6,7 inci.

Untuk perbandingan, iPhone 11 mempunyai monitor 6,1 inci, iPhone 11 Pro 5,8 inci, serta iPhone 11 Pro Max 6,5 inci.

Maka bila isunya betul, karena itu Apple akan mengeluarkan iPhone paling besar yang sempat ada dengan iPhone 12 Pro Max 6,7 inci, serta iPhone dengan monitor paling kecil dalam sekian tahun dengan iPhone 12 Mini 5,4 inci.

3. 2 opsi yang makin murah

Mode iPhone penambahan bermakna harus ada 2 pilihan yang relatif murah untuk diambil. iPhone 11 cuman mempunyai 1 hp murah di 2019.

Tahun ini, diprediksikan ada iPhone 12 Mini serta iPhone 12 akan mempunyai harga yang sangat minimalis. iPhone ini bisa menjadi opsi untuk siapa pun yang tidak memerlukan detail atau mungkin tidak sanggup beli variasi Pro.

Beberapa kebocoran serta memperlihatkan jika iPhone 12 Mini dapat dimulai dari cuman US$649 atau seputar Rp9,5 juta.

4. Cipset baru

Apple akan lengkapi iPhone dengan chipset A14 Bionic, yang sudah dibenamkan di iPad Air 4 (2020). Hasil benchmark awalnya chipset ini memperlihatkan 20 % bertambah cepat dibanding A13 Bionic yang ada di iPhone 11.

5. Warna Baru

Warna baru antik iPhone sudah dapat dibuktikan benar-benar mengundang perhatian konsumen. iPhone 11 yang datang dengan warna baru hijau laris di pasar. Kesempatan ini iPhone 12 peluang akan memperoleh 2 warna baru, yakni navy blue atau dark blue shade

Tetapi, beberapa isu mengatakan warna ini cuman ada untuk iPhone 12 Pro serta iPhone 12 Pro Max. Tetapi ada juga peluang variasi iPhone 12 serta iPhone 12 Mini memperoleh warna baru yang lain.

6. Monitor 120Hz

Masihlah banyak isu berkaitan variasi iPhone 12 mana yang akan memperoleh monitor 120 Hz. Tetapi yang paling baru diberitakan monitor 120 Hz cuman ada di variasi iPhone 12 Pro Max.

Refresh rate 120Hz bisa membuat pergerakan berasa bertambah mulus, hingga berhubungan dengan hp keseluruhannya berasa bertambah mulus serta lebih cepat. Monitor 120Hz ini sudah luas dipakai oleh beberapa hp Android, tetapi belumlah ada 1 juga iPhone yang memakai feature ini.

7. Pemindai LiDAR

1 feature besar baru yang diberitakan untuk barisan iPhone 12 ialah kedatangan pemindai LiDAR (Light Detection and Kisaran. Walau bagaimanapun, feature ini peluang tidak ada untuk semua variasi iPhone, kemungkinan cuma di iPhone 12 Pro Max atau di ke-2 variasi iPhone 12 Pro.

Pemindai LiDAR ialah feature yang sudah berada di iPad Pro 2020. Feature ini pada intinya ialah cara kelanjutan untuk memandang kedalaman serta jarak yang sangat mungkin model potret yang lebih bagus serta pengalaman augmented reality di iPhone 12.

8. iPhone 5G pertama

Hp 5G sudah jadi trend baru untuk beberapa vendor. Namun, selama ini belumlah ada iPhone yang mempunyai hp 5G. Walau jaringan 5G belumlah ada di Indonesia, hp yang memberikan dukungan 5G bawa kecepatan internet tinggi di beberapa negara yang mempunyai jaringan 5G.

Beberapa isu memperlihatkan jika tiap mode penting akan memberikan dukungan 5G, walau kemungkinan ada banyak versus 4G juga. Dikutip dari Tech Radar, tambahan 5G memungkinkan pemakai untuk manfaatkan kecepatan data mobile secepat-cepatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *