Leicester Vs West Ham: The Hammers Gebuk Si Rubah 3-0

Posted on

Runtutan hasil manis Leicester City di awal mula Liga Inggris musim ini berhenti. The Foxes roboh 0-3 dari West Ham United. Leicester versus West Ham berjalan di King Power Fase, Minggu (4/10/2020) malam WIB. Team garapan Brendan Rodgers memandang pertandingan ini dengan kepala tegak sesudah mendapatkan tiga kemenangan pada awal Liga Inggris.

Di depan West Ham, kemenangan nampaknya akan kembali lagi didapatkan Leicester. Team tamu dapat memimpin perebutan bola di 10 menit awal.

Bukti mengatakan lain. Leicester justru harus kecolongan pada menit ke-14. Michail Antonio dapat bawa West Ham unggul 1-0 selesai menyongsong operan silang Aaron Cresswell melalui tandukan.

Leicester berupaya keras untuk cari gol keseimbangan. Mereka mendesak West Ham dari beberapa bagian, tetapi tidak ada shooting yang dapat dilepaskan.

Pablo Fornals malam sukses bawa West Ham unggul 2-0 pada menit ke-34. Gol ia bikin selesai menyelesaikan umpan Cresswell. Score itu bertahan sampai turun minum.

Leicester masih menggenggam kendali permainan di set ke-2. Hal tersebut jadi percuma sesudah tidak disertai dengan shooting yang dilepaskan The Foxes.

West Ham malah dapat menyebar intimidasi walau kalah perebutan bola. Salah satunya tandukan Antonio, yang bisa ditangkap Kasper Schmeichel di menit ke-49. Antonio kembali lagi memberikan ancaman melalui shooting pada menit ke-60.

The Hammers sukses jadi besar keunggulan West Ham jadi 3-0 pada menit ke-83. Jarrod Bowen mencatat namanya di papan score selesai menyambar umpan Fornals dari pola serbuan balik cepat.

Leicester pernah mengecilkan kekalahan jadi 1-3 di injury time melalui Harvey Barnes. Tetapi, wasit membatalkan gol itu sebab bau offside. Score 3-0 juga bertahan untuk kemenangan West Ham.

Untuk yang tertinggal serunya laga ini tidak perlu cemas.

Susunan Pemain:

Leicester: Schmeichel; Amartey, Evans, Söyüncü; Castagne, Castagne, Tielemans, Mendy, Justin; Pérez, Barnes; Vardy.

West Ham: Fabianski; Coufal, Balbuena, Ogbonna, Cresswell, Masuaku; Bowen, Soucek, Rice, Fornals; Antonio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *