Sinopsis Film Drama Komedi ‘Bucin’ yang Disutradarai Chandra Liow, Tayang di Netflix 18 September

Posted on

Ada berita baik buat Anda fans film Indonesia. Pada 18 September 2020 kedepan, Netflix akan menanyangkan film berjudul Bucin. Bucin adalah film bergnre drama humor Indonesia garapan sutradara Chandra Liow. Film ini jadi karya pertama Chandra Liow untuk sutradara fil panjang.

Film berdurasi 97 menit ini adalah produksi Rapi Films. Judul Bucin diambil berdasar kata yang belakangan ini jadi trend. Yaitu, singkatan dari budak cinta. Film Bucin ini diperankan oleh Andovi da Lopez, Susan Sameh, Jovial de Lopez, serta Chandra Liow.

Tidak itu saja, ada juga Gading Marten sampai Karina Salim untuk pemeran simpatisan dalam film ini. Awalnya, film ini diperkirakan tampil di bioskop pada 26 Maret 2020. Tetapi sebab epidemi, penanyangan film ini diundur sampai waktu yang belum dipastikan.

Sebab epidemi tidak segera selesai, akhrinya film Bucin gagal tampil di bioskop. Serta malah akan tampil dengan cara global di Netflix. Diambil dari Wikipedia, berikut TribunWow.com kumpulkan sinopsis film Bucin: Cerita dalam film ini berawal waktu empat teman dekat, Andovi, Tommy, Jovi serta Chandra tengah berupaya terlepas dari cerita asmara yang tidak sehat.

Pasalnya empat teman dekat ini ialah beberapa bucin. Untuk hilangkan karakter jeleknya, empat teman dekat ini lalu ikuti kelas ANTI BUCIN.

Kelas ini diperintah oleh Vania (Susan Sameh). Dengan ikuti kelas ini, empat teman dekat ini mengharap dapat jalani jalinan yang bertambah dewasa.

Tetapi, fakta benar-benar jauh dari keinginan.

Kelas ANTI BUCIN ini malah mengajari hal yang paling ekstrim. Serta, pertemanan serta jalinan asmara empat teman dekat ini terancam buyar. Lalu, akankan empat teman dekat ini dapat lulus dari kelas anti bucin?

Aau malah, pertemanan mereka hancur? Tonton sedetailnya cuma dalam film Bucin yang tampil di Netflix 18 September 2020. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *