Review Gameplay Closed Beta Test LoL Wild Rift (Mobile)

Posted on

Terakhir kita di ramaikan dengan Closed Beta Tes atau CBT dari game LoL Wild Rift (Mobile) di Indonesia. Dimana awalnya Indonesia jadi negara di asia pertama. Yang diberi akses spesial dari Riot Games untuk coba mainkan Closed Beta Tes ini.

Tetapi sayangnya Closed Beta Tes (CBT) dari League of Legends Wild Rift ini karakternya terbatas. Cuma dapat dibuka oleh beberapa pemain saja. Kalian dapat coba register LoL Wild Rift versus eksperimen tertutup ini serta buat kalian yang telah register tinggal nantikan emailnya saja.

Disamping itu untuk versinya sendiri Closed Beta Tes ini cuma dapat dimainkan oleh pemakai IOS saja. Sebelumnya setelah pemakai Android sudah merasai beta tes tertutup ini. Salah satunya youtuber gaming terkenal yakni VY Gaming memberi pengalamannya dalam mainkan Closed Beta Tes LoL Wild Rift ini.

Bila kita lihat ulasan gameplay dari LoL Wild Rift ini memang sungguh hampir sama dengan League of Legends pc biasanya. Tetapi ada yang katakan jika LoL versus Mobile ini benar-benar seperti dengan game moba yang lain yakni AOV, namun skema permainannya bertambah susah dibandingkan AOV. Lantas bagaimana dengan kalian, apa kalian termasuk juga salah satunya orang mujur yang memperoleh akses coba mainkan LoL Wild Rift (Mobile) ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *