Diperkenalkan Barcelona, Miralem Pjanic Banyak Bicara Soal Lionel Messi

Posted on

Miralem Pjanic mengekspresikan kebahagiaannya waktu dikenalkan dengan cara sah untuk pemain Barcelona di Camp Nou pada Selasa. Dia akui tidak sabar bermain bersama-sama Leo Messi, yang dikatakannya “alien.”

Pemain tengah berpaspor Bosnia masuk dengan Barcelona dari Juventus dalam satu persetujuan sejumlah 65 juta euro (sama dengan Rp1,14 triliun) serta dia dinyatakan akan menggunakan nomor punggung delapan yang awalnya digunakan Arthur sebelum geser ke Juventus.

“Bermain di sini yaitu satu kehormatan besar,” tuturnya pada wartawan yang diambil Marca pada Selasa, 15 September.

“Itu ialah mimpi untuk bermain di sini. Ada di sini yaitu suatu hal yang mengagumkan. Saya benar-benar suka dapat datang.”

“Saya ada di team paling hebat di dunia serta itu ialah satu kehormatan besar,” sambungnya. “Waktu saya masuk ruangan tukar, saya lihat riwayat, piala… ini peluang besar buat saya.”

“Ada beberapa pemain hebat serta saya mengharap dapat menolong dengan pengalaman serta sepak bola saya.”

Saat diberi pertanyaan mengenai Lionel Messi, Pjanic akui suka jika pemain dari Argentina itu putuskan untuk bertahan di raksasa Katalunya itu. 

“Buat saya, lihat di luar (klub), saya tidak dapat memikirkan dia ada dalam tempat lain kecuali di sini,” tuturnya.

“Dia ialah pemain besar. Tetap ada kekesalan sesudah menerima kekalahan, tapi berikut tempat tinggalnya. Susah buat saya untuk menyaksikannya dengan seragam lain.”

Pjanic menerangkan begitu keutamaan mempunyai pemain paling baik dalam satu club, sama seperti yang sempat dia alami bersama-sama AS Roma serta Juventus.

“Dia (Messi) ialah pemain paling baik selama hidup, serta penting jika dia masih bersama-sama kami. Saya memanglah belum mengenalinya lama.”

“Saya sendiri sudah bermain dengan (Francesco) Totti, Cristiano (Ronaldo)… penting buat saya untuk mempunyai beberapa pemain ini di samping saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *