Ponsel Sayap LG Wing Resmi, Usung Desain Putar

Posted on

Handphone lipat dipopulerkan Samsung serta Huawei tahun kemarin, tahun ini LG buka halaman baru dalam riwayat handphone dengan Wing 5G.

Perusahaan berasa design handphone yang itu-itu saja (candybar) sekarang ini telah statis serta mereka ingin memakai penyegaran dengan memutar.

Pasti kita sempat lihat hp dengan dua monitor serta bisa berputar-putar diawalnya tahun 2000-an pada beberapa hp feature, tapi LG memvisualisasikan lagi bagaimana serta apakah yang dapat Anda kerjakan secara monitor ke-2.

LG Explorer Proyek satu ide yang mempunyai tujuan untuk hembuskan kehidupan baru dalam design hp pintar. Ini mengenai ambil efek serta mendatangkan pengembangan ringkas pada konsumen setia serta Wing hanya permulaan.

LG mengutarakan akan berpartner dengan beberapa merek termasuk juga Qualcomm, mesin perayap Naver serta basis streaming Tubi serta Ficto untuk manfaatkan design barunya.

LG Wing ada dengan monitor penting P-OLED 6,8 inci meliuk dengan resolusi FHD+ serta rasio faktor 20,5:9

Camera selfie 32MP memakai proses pop-up. Monitor sekundernya ialah G-OLED 3,9 inci dengan resolusi FHD+ serta rasio faktor 1,15:1.

Seperti yang bisa Anda pikirkan, tidak ada rangking IP sah, tapi monitornya diperlengkapi dengan susunan anti air.

Permasalahan besar dengan Wing ialah Anda bisa memakainya untuk telephone biasa bila Anda ingin, tapi demikian Anda menimbulkan monitor penting dengan cara horizontal, Anda memperoleh bentuk baru untuk masalah pemakaian tidak sama yang unik.

LG bertaruh besar pada mengonsumsi content serta membidik Wing pada pemakai yang menyukai melihat video waktu melancong.

Karena monitor ke-2, pemakai tidak memperoleh masalah monitor waktu terima pemberitahuan serta memperoleh pengalaman melihat yang bertambah imersif.

Pemakai dapat mengubah video langsung sesudah merekamnya langsung di monitor ke-2 atau memakai navigasi GPS sekalian mengurus panggilan di monitor yang bertambah kecil.

Design putar ada dengan proses kunci ganda serta peredam hidrolik yang menahan guncangan.

LG mengakui Wing akan bertahan sampai 200.000 kali putaran. LG sukses memperoleh dimensi yang dekati handphone biasa pada 169,5 x 74,5 x 10,9mm. Hp ini mempunyai berat 260 gr.

Detail yang lain termasuk juga camera penting 64MP, camera ultrawide 12MP spesial untuk model putar serta ultrawide 13MP yang lain. Ada model gimbal dengan joystick virtual di monitor ke-2.

Hp sayap ini dibantu oleh Snapdragon 765G yang terpasangkan dengan RAM 8GB serta penyimpanan 128/256GB. Batereinya 4,000mAh serta ada pula suport pemenuhan nirkabel di papan.

LG tidak mengutarakan perincian harga tapi Wing akan tiba ke AS lewat Verizon terlebih dulu, diiringi oleh AT&T serta T-Mobile. Tidak ada tanggal launching tentu, LG akan mengutarakan detil selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *