iPhone 2021 Tanpa Notch?

Posted on

Berita iPhone tanpa ada notch atau monitor poni telah lama tersebar. Awalnya di tahun 2019 diberitakan jika iPhone 2020 akan bebas notch. Sekarang berita paling baru kembali lagi memberikan laporan jika iPhone 2021 akan tanpa ada notch

Laporan ini dibeber oleh Ice Universe, dalam account Twitternya mereka mengakui jika di tahun 2021 Apple akan hilangkan Notch pada iPhone. Menurutnya Apple mempunyai beberapa titik loyo feature notch di iPhone, serta akan mengubahnya dengan meningkatkan camera di bawah monitor.

“Apple mempunyai beberapa titik loyo pada feature notch di iPhone. Apple juga kerja keras untuk menangani kekurangan itu dengan meningkatkan camera di bawah monitor serta tehnologi (monitor) lipat. Kemungkinan tahun kedepan, notch akan lenyap tanpa ada jejak,” tulisnya di Twitter yang dikutip Ubergizmo, Senin (14/9/2020).

Camera di bawah monitor sendiri banyak ditingkatkan oleh hp-ponsel Cina seperti Vivo, ZTE, Oppo, XIaomi serta ada banyak lagi yang sama-sama berlomba-lomba untuk mendatangkan pengembangan yang dapat membuat monitor hp jadi makin penuh.

Serta ini juga kelihatannya ingin diiringi oleh Apple untuk hilangkan notch di handphone baru nanti. Tersebarnya isu ini ada peluang jika iPhone 12 bisa menjadi piranti paling akhir yang masih tetap memakai design notch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *