Sandra Dianne Disebut Meneteskan Air Mata Sebelum Meninggal

Posted on

Vokalis Zizi Kirana bercerita mengenai Sandra Dianne yang teteskan air mata sebelum pada akhirnya wafat.Zizi yang bersahabat dengan Sandra Dianne semenjak 2 tahun terakhir sesudah bekerja bersama untuk lagu “Terpenting” itu seringkali berkunjung ke Sandra.

“Ibu Sandra menceriakan jika puterinya sudah menitiskan air mata sebelum ia dipastikan wafat,” kata Zizi waktu memberikan penghormatan paling akhir pada mayat Sandra di Putrajaya Hospital. Zizi menceritakan, satu hari sebelum kecelakaan berlangsung, Sandra pernah masuk di session live IG-nya. Disana Zizi ucapkan selamat serta janji akan tiba memberikannya suport di panggung Big Stage.

“Tetapi itu tidak ada serta pada akhirnya saya menjumpainya di dalam rumah sakit,” kata Zizi. Tiap hari mengawasi situasi Sandra, Zizi telah mempunyai perasaan tidak enak satu hari sebelum Sandra wafat.

Saat dengar situasi Sandra lebih buruk dari manajernya, Zizi langsung ke arah rumah sakit. “Saya berkali-kali menanyakan pada Bob (manager) mengenai situasi Sandra,” kata Zizi lagi.

“Selanjutnya jam 11.00 malam, Bob kirim pesan jika Sandra pada keadaan gawat serta jam 01.00 ia wafat,” paparnya. Hari pertama Sandra dirawat, Zizi setia temani teman dekatnya itu mengharap keajaiban akan menggugah teman dekatnya.

“Apakah yang membuat saya bertambah susah ialah hari ulang tahunnya minggu kedepan, 16 September. Saya merencanakan membelikannya kue serta benar-benar mengharap ia sadar waktu itu,” tutur Zizi. Sandra adalah peserta Big Stage 2020. Dia terjebak dalam kecelakaan mobil pada Sabtu lantas (5/9/2020) serta dibawa ke rumah sakit sebab luka kepala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *