Rumor Awal Kehadiran Ponsel Vivo V20 Series

Posted on

Produsen handphone asal China, Vivo, diduga tengah menyiapkan hp paling baru yang masuk ke kelompok V Series. Hp yang disiapkan konon ialah Vivo V20 yang akan dikeluarkan bulan depan. Berita itu datang dari sumber internal yang dekat sama industri. Pada situs kabar 91mobiles, sumber itu menjelaskan peluncuran pertama hp ini akan dilaksanakan di India.

Beritanya, ada tiga mode seri V20 yang akan dikeluarkan. Yakni V20 SE, V20 reguler, serta V20 Pro. Dari ke-3 mode Vivo V20 di atas, baru Vivo V20 SE yang dinyatakan betul-betul akan dikeluarkan, walau belum tahu semacam apa detail serta kapan tanggal tentu peluncurannya.

Berita kejelasan peluncuran Vivo V20 SE ini ada dari Vivo Malaysia yang mengupload satu teaser pemasaran hp itu.  Detail hp ini tampil di situs benchmark Geekbench, Vivo V20 SE diduga akan diberi dengan chipset Snapdragon 665 serta RAM 8 GB. 

Halaman Geekbench menulis jika Vivo V20 SE akan jalankan skema operasi Android 10. 

Dari eksperimen benchmark, Vivo V20 SE mode ini memperoleh score 316 untuk single-core serta 1.377 untuk multi-core seperti digabungkan KompasTekno dari Gizmochina, Jumat (11/9/2020). Kecuali Vivo V20 SE, bocoran detail dari Vivo V20 versus reguler dari tampil di ranah maya.

Vivo V20 beritanya akan mengangkat monitor dengan diagonal 6,57 inci. Monitor depannya pasti akan mempunyai dua camera yang terbagi dalam 44 megapiksel serta 8 megapiksel.

Di bagian punggung, Vivo V20 disebutkan akan diberi empat camera dengan resolusi 64 megapiksel, 8 megapixel, 5 megapiksel, serta 2 megapiksel. Sesaat untuk Vivo V20 versus Pro sampai sekarang ini masih mirakelus semacam apa detailnya. Bocoran tentang keberadaaan Vivo V20 Pro datang dari sertifikasi NBTC dari Thailand yang menyebar di dunia maya.

Dalam sertifikasi itu tertera nomor mode V2018 yang diduga adalah Vivo V20 Pro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *