Mengintip Isi Box Realme 7 yang Siap Rilis di Indonesia

Posted on

Realme siap-siap meluncurkan Realme 7 Series di Indonesia. Untuk permulaan, silahkan kita melihat penampilan seri angka realme paling baru yang sangat dinanti-nantikan dari baris 64MP Power Master, yakni Realme 7. Di kotak pemasaran pemakai akan memperoleh unit handphone adaptor 30W Dart Charger. Kabel USB tipe-C Dart jelly. Kasus terbuka tutorial cepat kartu garansi serta kartu sertifikasi TÜV Rheinland Quality Reliability.

TÜV Rheinland Handphone Reliability Verification

Sering dengarkan input dari beberapa fansnya, Realme merealisasikan input itu lewat produknya yang disenangi oleh anak muda. Salah satunya feature yang sangat disukai ialah NFC. Lewat piranti ini, Realme mendatangkan NFC untuk kali pertamanya di seri angka. Spesial untuk beberapa pemakai Indonesia.

Untuk update paling baru dari seri angka yang sudah dipakai. Realme 7 tentu saja mendatangkan beberapa kenaikan dengan mengangkat tagline 64MP Power Master. Handphone ini ada dengan 64MP Sony Quad Kamera yang diklaim paling baik serta mempunyai feature Nightscape.

Dari bagian perform. seri 7 jadi handphone pertama di dunia yang memakai processor gaming MediaTek Helio G95 digabungkan dengan 90Hz Ultra Smooth Display untuk pengalaman ultra responsive di tiap tipe game mobile. Realme 7 akan mendatangkan baterei besar 5000mAh dengan 30W Dart Charge.

Ini jadi handphone pertama yang berhasil lolos TÜV Rheinland Handphone Reliability Verification. Pengecekan ini jamin handphone Realme bukan hanya bertambah lebih bagus untuk dipakai, dan juga bertambah awet.

sesudah mengenali detailnya, Realme mengharap semakin banyak fans bisa cobanya untuk bermain game PUBG Mobile. Dengan cara spesial Realme membuat Realme PUBG Power Master League. Ini adalah kompetisi PUBG Open Qualifier yang terbuka untuk umum. Kompetisi ini akan menandingkan 256 team PUBG kelas pemula, yang bisa diiringi oleh semua anak muda fans PUBG di Indonesia dengan prize pool sebesar Rp100 juta.

Program Blind Pre-Order Realme 7

Spesial Kalian yang tidak sabar ingn coba Realme 7, dapat ikuti program Blind Pre-Order mulai tanggal 12 – 17 September di semua Realme Off line Store Indonesia cukup dengan memberi deposit sejumlah Rp 200.000. Dengan deposit itu, konsumen setia akan memperoleh realme Buds Classic untuk hadiah. Walau blind pre-order telah dibuka, piranti baru dikeluarkan pada 17 September jam 13.07 WIB lewat siaran secara langsung dari account sah Realme Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *