Android 11 Beta Sudah Bisa Dicoba Pengguna Smartphone Oppo di Indonesia

Posted on

Ini hari pas jam 00.00 WIB, Oppo buka peluang untuk pemakai Find X2, Find X2 Pro. Reno3 serta Reno3 Pro di Indonesia untuk daftarkan diri untuk mendapatkan versus public beta ColorOS paling baru berbasiskan Android 11.

“Sebelumnya setelah Oppo memberi peluang pemakai untuk mencicip closed beta Android 11 pada piranti Find X2 series. Ini hari Oppo buka pendaftaran public beta ColorOS paling baru berbasiskan Android 11 untuk piranti Find X2. Find X2 Pro, Reno3 serta Reno3 Pro. Oppo sediakan paket 200 slot dari 2000 slot yang ada spesial untuk pemakai di daerah Indonesia. Tutur Aryo Meidianto A PR Manajer Oppo Indonesia, ColorOS.

Untuk lakukan pendaftaran beta version dari ColorOS paling baru ini. Pemakai bisa ke arah pilihan penataan selanjutnya pilih pilihan penyempurnaan piranti lunak. Serta pilih simbol berupa sisi enam yang terdapat di samping kanan atas. Selanjutnya pilih pilihan Android 11 x ColorOS.

Pemakai akan diharap mendaftar nomor telepon atau e-mail mereka serta menyepakati sisi trial version must-know and privasi kebijakan. Sesudah tercatat, pemakai tinggal menanti Oppo menggelindingkan update ColorOS berbasiskan Android 11 dengan cara Over The Air (OTA).

Reno3 serta Reno3 Pro di Indonesia

Awalnya, Oppo sudah menggelindingkan versus beta dari Android 11 untuk piranti Find X2 Series pada tengah Juni lalu. Yang lain ialah, saat itu pemakai harus lakukan kenaikan dengan cara manual lewat model recovery dengan mengambil file Android 11 beta lewat halaman situs Oppo.

Antar muka Android 11 beta pada versus beta pertama ini hampir sama dengan antarmuka ColorOS 7.2. Pemakai masih tetap bisa nikmati feature ColorOS awalnya seperti MEMC (Motion Estimation and Motion Compensation). All Piksel Omni-Directional PDAF kamera konsentrasi HDR video Enhancement, AI Nature Tone Display. Text Scanner serta Oppo Sharing.

Kelihatannya, pada versus beta public kesempatan ini Oppo akan bawa banyak perkembangan serta feature baru ke ColorOS. Walau terbatas, pemakai di Indonesia mendapatkan tempat istimewa untuk memperoleh 200 paket dari 2000 slot yang disiapkan untuk pemakai Find X2, Find X2 Pro, Reno3 serta Reno3 Pro di penjuru dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *