Setelah Pro, Kini Giliran Poco M2 Resmi di India

Posted on

Sub merek Xiaomi Poco mengenalkan M2 Pro Juli lampau, serta saat ini perusahaan memberitahukan variasi yang bertambah kuat, dipanggil Poco M2. Poco M2 didukung Helio G80 SoC yang terpasangkan dengan RAM 6GB. Handphone jalankan MIUI 11 berbasiskan Android 10, serta perusahaan sudah janji untuk selekasnya mengeluarkan MIUI 12.

Poco menjelaskan M2 tidak tiba dengan iklan seperti handphone yang jalankan MIUI yang lain yang dipasarkan dengan brand Mi serta Redmi. Handphone bertenaga Helio G80 dibuat dengan monitor 6,53 inci FullHD+, yang mempunyai lekukan dibagian atas untuk camera selfie 8MP serta perlindungan Gorilla Glass 3.

Sisi belakang hp mempunyai skema dua warna dengan “struktur anti-sidik jemari” serta adalah rumah buat pemindai sidik jemari yang dibarengi dengan penataan camera quad, yang terbagi dalam unit sensor penting 13MP, ultrawide 8MP, makro 5MP serta sensor kedalaman 2MP. Isi semua paket ialah baterei 5.000mAh yang menarik daya lewat port USB-C sampai 18W. Tetapi, adaptor yang dibundel cuma memberikan dukungan pemenuhan 10W.

Bila semuanya terdengar asing buat Anda, itu sebab Poco M2 bukan handphone yang seutuhnya baru. Ini share beberapa detailnya dengan Redmi 9. Yang dikeluarkan di India untuk Redmi 9 Prime. Detail Poco M2 yang lain meliputi penyimpanan sampai 128GB. Slot spesial untuk kartu microSD yang sangat mungkin ekspansi penyimpanan sampai 512GB susunan nano tahan air P2i IR Blaster. Serta jack headphone 3,5mm.

Poco M2 ditawarkan dalam warna Brick Red Pitch Black serta Slate Blue. Serta mulai akan dipasarkan di India mulai 15 September lewat Flipkart. Mode fundamen dengan RAM 6GB serta penyimpanan 64GB pada harga INR10.999 (~Rp2,2 juta). Serta INR12.499 (~Rp2,5 juta) untuk memperoleh penyimpanan ganda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *