Vivo Garap Smartphone yang Bisa Berubah Warna

Posted on

Pengembangan apalagi yang akan didatangkan vendor handphone? Vivo beritanya sedang mengolah handphone berlapis material kaca electrochromic yang bisa beralih-alih warna. Satu video yang tersebar di internet, menunjukkan satu handphone yang diklaim untuk hp paling baru Vivo, memperlihatkan perkembangan warna dengan mendesak satu tombol.

Diambil dari Times Now, video itu memang tidak mengatakan merek handphone itu, tetapi Vivo selanjutnya dengan cara sah memverifikasi jika dia sedang kerjakan handset dengan feature itu.  Berdasar video yang diupload di Weibo itu, hp Vivo nampak beralih warna dari putih mutiara jadi biru tua. Sisi belakang hp memakai tehnologi electrochromic untuk mengganti rona warna dengan memencet tombol samping.

Apakah yang diperlihatkan Vivo ini seperti sama seperti yang sempat ditampilkan OnePlus yang dipunyai oleh BBK Electronics China. Awalnya, OnePlus memperlihatkan Concept One di CES 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat. Hp OnePlus yang ini sudah memakai kaca electrochromic pada penataan camera. Tetapi OnePlus bertambah mencolok peranan material kaca itu untuk ungkap atau sembunyikan sensor dibagian belakang.

Belum tahu jelas bagaimana nasib hp dengan material electrochromic yang ditampilkan OnePlus itu. Tidak diketahui apa hp itu akan dibuat massal atau usai dengan sebatas ditampilkan. Begitupun dengan hp Vivo yang sedang ditingkatkan ini. Apa Vivo akan memakai feature ini di hp terbaru?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *