Bocoran Gadget Baru di Pesta Teknologi Terbesar Eropa IFA 2020

Posted on

Tempat tahunan IFA 2020 mulai diadakan di Berlin, adalah pameran tehnologi paling besar di Eropa. Apa bocoran pengembangan terbaru dari beberapa vendor besar yang akan dikenalkan disana? Tidak seperti Mobile World Congress yang diurungkan atau CES 2021, IFA 2020 masih dilaksanakan walau dengan prosedur kesehatan ketat. Jumlah pengunjung yang umumnya melimpah dibatasi cuma sampai 4.000 orang dibagian indoor, terbatas untuk media serta perusahaan.

Karena baru meluncurkan chipset Snapdragon 732G, Qualcomm nampaknya tidak mengeluarkan processor mobile baru di IFA 2020. Peluang, raksasa chipset ini akan mengenalkan produk baru dengan partnernya, yang dilengkapi processor Snapdragon. Presiden Qualcomm, Christiano Ammon, bisa menjadi pembicara kunci di IFA 2020 serta kelihatannya akan mengulas faedah 5G.

Huawei

Beberapa bocoran Mate 40 serta Mate 40 telah tersebar, tetapi nampaknya akan dikeluarkan Huawei di moment terpisah, bukan di IFA 2020. Tetapi Huawei diperkirakan masih mengenalkan pengembangan besar di tempat ini. Sebutlah saja informasi chipset Kirin 1020 yang disebut chip pertama yang menggunakan fabrikasi 5nm dari TSMC.

LG

LG adalah vendor yang berlangganan mengadakan pameran besar di IFA, tidak kecuali kesempatan ini. Umumnya, mereka akan memperlihatkan pengembangan terbaru dari piranti elektronik rumah tangga dan piranti pandai tersambungsi. Serta bukan tidak kemungkinan, mereka akan meluncurkan hp baru yang inovatif.

Realme

Realme sudah memberitahukan keikutsertaannya untuk pertama-tama di IFA. Vendor asal China ini sedang merencanakan ekspansi ke pasar Eropa hingga diperkirakan meluncurkan dengan cara global Realme X3 Pro di Berlin.

Honor

Honor ikuti jejak induknya Huawei tampil di IFA 2020. Diprediksikan, mereka akan mengenalkan smartwatch tahan banting yang diberi nama Watch GS Pro. Jam ini direncanakan tahan hadapi situasi ekstrim.

Samsung & Sony

Bila umumnya turut, dua vendor besar ini sudah memberitahukan tidak berperan serta di IFA 2020. Tetapi mereka membuat moment terpisah dalam tempo bertepatan dengan gelaran itu. Samsung peluang meluncurkan tv baru serta piranti pandai, sesaat Sony diperkirakan mengeluarkan Xperia 5 II, penerus dari Xperia 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *