Panduan Kerja Dari Rumah

Posted on

Zenryokutei., Kerja di rumah mempunyai banyak keuntungan. Anda tak perlu cemas mengenai rekanan kerja yang berisik atau perjalanan panjang serta tidak ada yang akan memandang Anda sebab memanasi ikan di microwave. Tapi kerja di rumah untuk periode waktu yang lama memerlukan tingkat kedisiplinan yang memerlukan waktu untuk melatih diri. Berikut beberapa panduan serta trick yang kami dapatkan yang menolong kami capai produktivitas pucuk waktu kerja di rumah.

Mengagendakan hari Anda

Memutuskan kegiatan rutin serta mematuhinya ialah panduan terbaik yang dapat kami menawarkan. Bangunlah di saat yang dipastikan tiap pagi serta diamkan diri Anda bebas untuk sarapan serta bersiap-siap untuk hari itu. Anda tidak harus pergi usaha enjoy di dalam rumah, tapi mengubah baju serta mempunyai kegiatan rutin pagi ialah langkah yang baik untuk hilangkan rasa capek serta saat datang saatnya untuk mengawali, Anda bisa duduk serta mengawali dengan perut terasa kenyang serta kepala jernih.

Penting untuk bikin kalender serta menaatinya. Baik itu Kalender Google Anda atau perencana fisik kuno, Anda harus mengagendakan jam kerja serta istirahat Anda hingga Anda condong tidak terusik saat Anda harus konsentrasi dalam satu project atau pekerjaan. Bila Anda perlu mengagendakan rapat, coba untuk mengendalikan semua dengan cara relatif bersisihan hingga Anda mempunyai blok waktu sebelum atau setelah untuk konsentrasi pada project lain.

Istirahat

Bila Anda mengagendakan waktu istirahat Anda, pemikiran Anda condong tidak mengembara waktu Anda semestinya konsentrasi. Jalan-jalan di luar atau lakukan latihan mudah untuk menjernihkan pemikiran serta mengubah mata Anda dari layar.

Menjaga fokus

Salah satunya kekurangan kerja di rumah ialah Anda dikelilingi oleh beberapa hal yang Anda gemari serta bisa dengan gampang mengganggu. Untuk hindari menyerah pada beberapa orang semasa jam kerja, rencanakan istirahat serta pakai aplikasi fokus untuk bikin Anda masih konsentrasi.

Untuk mengendalikan daftar pekerjaan Anda, Anda bisa memakai Evernote, Wunderlist, atau aplikasi pengingat bawaan di Perangkat Apple Anda. Anda bisa mencontreng waktu Anda pergi serta lihat gagasan selama seharian Anda sekaligus juga. Anda dapat memakai pemblokir situs seperti Freedom , Self Control , atau FocusMe untuk kurangi waktu Anda di situs situs spesifik atau membloknya benar-benar hingga Anda condong tidak mulai menggulir sosial media serta kehilangan konsentrasi.

Rancang ruangan Anda

Coba tidak untuk kerja dari sofa, tempat tidur, atau lain tempat di dalam rumah yang umumnya Anda tautkan dengan santai. Bila Anda dapat, rancang ruangan kerja spesifik yang mempunyai semuanya yang Anda perlukan di dekatnya serta seharusnya jauh dari masalah di dalam rumah Anda. Bila mereka meluluskan Anda, tutup hewan peliharaan Anda dari ruangan kerja. Mereka suka Anda ada di dalam rumah, tapi itu dapat jadi masalah besar bila Anda biarkan mereka.

Tekankan tehnologi Anda berperan waktu dibutuhkan

Tidak ada yang lebih membuat frustrasi dibanding coba kerja di rumah dengan tehnologi yang tidak ingin bekerja bersama. Kantor mempunyai kemewahan seperti departemen TI, tapi kerja di rumah seringkali bermakna Anda sendirian bila tehnologi Anda tidak berperan. Bila Anda membutuhkan suport TI atau pertolongan dengan perangkat yang tidak kooperatif, pakai suport ahli tehnis gratis Asurion. Tetap ada seorang yang menolong serta memahami tehnologi yang siap menolong waktu Anda kehilangan akal hingga Anda bisa kembali lagi kerja lebih cepat.

Waktu pekerjaan usai, berhentilah kerja

Panduan produktivitas penting yang lain ialah stop kerja waktu hari kerja Anda usai. Tidak mempunyai waktu kerja yang terancang bisa mengakibatkan bergadang serta begitu konsentrasi pada pekerjaan setiap waktu. Tinggalkan pekerjaan di saat spesifik sama keutamaan dengan masih konsentrasi semasa jam kerja untuk hindari kejenuhan. Bila Anda memakai Slack atau Google Chat untuk melakukan komunikasi dengan rekanan kerja, pakai peranan Jangan Ganggu hingga rekanan kerja tidak bisa mengontak Anda sesudah waktu spesifik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *